Home > Profil

Profil

Dari sekian banyak UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang berada di lingkungan Universitas Trunojoyo Madura, satu diantaranya yakni UKM yang merupakan organisasi intra kampus, yang memiliki nama Unit Kegiatan Mahasiswa Creative Computer Club Keluarga Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura. Organisasi ini didirikan pada Tanggal 26 April 1999, dimana kampus ini masih bernama Universitas Bangkalan.

Secara umum, UKM Triple-C memiliki fungsi yaitu sebagai wadah gerak mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura di bidang informasi dan teknologi khususnya Komputer.

Adapun letak sekretariat dari UKM ini ialah berada di sekretariat bersama Universitas Trunojoyo Madura dengan alamat : JL. Raya Telang PO. Box 02 Kamal Bangkalan Madura yakni tepat disebelah utara masjid kampus Universitas Trunojoyo Madura.

Tujuan:
Menaungi dan mewadahi kreatifitas mahasiswa dalam bidang perkembangan IT, termasuk di dalamnya teknologi komputer.
Mengkoordinir kegiatan kemahasiswaan yang bergerak di bidang teknologi komputer.
Mendorong mahasiswa untuk mengembangkan teknologi di lingkungan kampus pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.
Ikut serta menyumbangkan karya dan pikiran dalam hal teknologi di kehidupan kampus serta segenap lapisan masyarakat pada umumnya.

Sasaran:
Sasaran dari seluruh kegiatan UKM Triple-C KM UTM adalah seluruh kalangan masyarakat (Mahasiswa, Siswa Sekolah Menengah Atas, Siswa Sekolah Menengah Pertama, masyarakat umum lainnya baik di dalam maupun di luar kampus Universitas Trunojoyo Madura.
Kepengurusan dan Program Kerja:

Guna merealisasikan segala tujuan dalam periode, 1 tahun kepengurusan mendatang, maka telah di tetapkan susunan pengurus yang terdiri dari pengurus harian, berikut divisinya yang berjumlah 5 beserta berbagai program kerja yang akan disepakati.