Home > Kegiatan (page 5)

Kegiatan

Online Registration for CT-One

c

SALAM CREATIVE !!! Online registration merupakan salah satu syarat untuk mengikuti diklat CT-One, yuukk buat seluruh anggota muda yang ingin ikut diklat CT-One segera isi form dibawah ini : Info selanjutnya @sekret   By Humas & Infokom

Read More »

Technical Meeting I

Untitled-2

Apa kabar semua anggota muda UKM Triple-C ??  Buat seluruh anggota muda diharapkan hadir di acara Tecnical Meeting CT-One yang pertama sekaligus pembukaan pendaftaran bagi anggota muda yang ingin mengikuti Diklat CT-One. Senin, 21 April 2014. Jam 15.30 WIB @sekret_tercinta

Read More »

PREPARE FOR CT-ONE

PREPARE CT-1

Computer Training One atau yang biasa disebut CT-One merupakan kelanjutan dari diklat Computer Basic Training (CBT). CT-One juga sebagai syarat untuk menjadi anggota biasa, udah bosen kan jadi anggota muda ?? pengen ganti scraft yang biru jadi hitam ?? pastinya pengen dong 😀 Mangkanya mulai sekarang jangan boros jajan, di tabung buat ikut diklat CT-One.   By Co.Humas & Infokom Irman ...

Read More »

Meet and Great

7

SALAM CREATIVE…!!!! Meet and Great merupakan acara untuk memperkenalkan pengurus baru UKM Creative Computer Club pada seluruh anggota TRIPLE-C, baik itu angggota muda, anggota biasa, senior, alumni dll. Anggota muda paling wajib datang soalnya pengurus akan menjelaskan program kerja terbaru mereka, apalagi salah satu program kerja terdekat itu Computer Training One atau yang biasa disebut CT-One. Siapa aja sih pengurus ...

Read More »

PENUGASAN DIKLAT CBT 2013

triplec

SALAM CREATIVE…….!!!!! untuk teman-teman calon anggota UKM Triple-C yang mengikuti diklat Computer Basic Training (CBT), silahkan download SURAT PERNYATAAN, TATA TERTIB CBT serta PENUGASAN KELOMPOK & INDIVIDU disini     JAGA KESEHATAN YAAAHHHH 🙂

Read More »

INFO CBT 2013

triplec

SALAM CREATIVE….!!!! Computer Basic Training yang dikenal dengan istilah CBT, merupakan Diklat awal untuk menjadi Anggota Muda UKM Triple-C, seperti apa sich acara CBT itu ?  penasaran ???? yang pastinya bakalan seru banget, rugi bagi kamu kamu yang udah lulus Pra-CBT tapi gak ikut CBT jadi anggota gak, bagi yang gak ikut diklat CBT ? ya nggak lah bro…, Nah ...

Read More »