Home > Galeri > Catatan kecil untuk UKM Triple C by Ulfa Septia N.

Catatan kecil untuk UKM Triple C by Ulfa Septia N.

Catatan kecil untuk UKM Triple C

By: Ulfa Septia Ningtyas / Hukum Bisnis Syariah

        Sebagai Mahasiswa Baru pasti bingung kan kita mau menentukan diri kita menjadi mahasiswa seperti apa. Mahasiswa yang aktif kuliah doang, aktif di organisasi, aktif dua-duanya atau bahkan menjadi Mahasiswa Kupu – kupu ( Kuliah Pulang – Kuliah Pulang ) wkwkwk :v, pasti gamau kan di juluki seperti itu. Dan disinilah dilema MABA dimulai ingin ikut UKM tapi kalau masuk takutnya ngga bisa bagi waktu, kalau nggak daftar takut nyesel :3.

       Awal pertama waktu ospek dan masuk kuliah saya  juga bingung mau gabung apa. Soalnya para senior mempromosikan organisasi dan UKM mereka dengan sangat gencar, mirip-mirip Operator Sepak Bola yang lagi terkenal sekarang itu lohh merinding wkwkwk :v. Berbekal rasa penasaran dan semangat membara akhirnya saya mahasiswa baru yang belum tahu kehidupan kampus sebenarnya (masih polos ceritanya) akhirnya daftarin diri ke organisasi atau UKM  Triple C yang menarik perhatian saya.

        Alasan gabung. Pertama memang karena udah ada niat entah itu nyari temen baru, nyari pengalaman baru, nyari kegiatan baru, nyari gebetan baru dengan syarat dan ketentuan berlaku :v wkwkwk becanda – becanda sebenarnya alasan utama saya adalah ingin mengembangkan bakat saya di bidang IT yang dari dulu sangat saya sukai mulai dari Desain Grafis dan yang berhubungan dengan IT pokoknya.

         Hari yang ditunggu – tunggu yaitu tes tulis dan tes wawancara untuk calon anggota baru Triple C dan peserta yang ikut sangatlah banyak, awalnya takut enggak bisa jawab atau takut enggak lulus seleksi sudah menjadi beban yang saya rasakan. Etss ternyata itu cuma ekspektasi doang karena realitanya adalah tes – tes nya itu sangatlah seru kakak-kakak dari UKM Triple C sangat menyenangkan sangat baik dalam menyambut calon anggota muda Triple C 2017 meskipun belum tau apakah nanti saya diterima atau tidak.

        Dan saya sangat kaget kalau saya bisa menjawab pertanyaan dalam interview (wawancara) dengan baik *Menurutsayahehehe meskipun dengan rangkian kata yang belum tertata rapi karena saya adalah tipe orang yang sangat malu berbicara di depan orang lain dan kurangnya percaya diri. Tapi terlepas dari itu semua saya sangat bangga karena bisa mendaftar dan mengikuti interview dalam UKM Triple C meskipun nantinya akan seperti apa hasilnya. Apabila saya diterima nantinya insyaAllah saya akan bersungguh – sungguh dalam organisasi atau UKM  ini karena dari awal saya sangat berniat untuk bergabung dalam UKM Triple C, serta saya ingin mengajari teman – teman saya yang ingin tau tentang cara mengoperasikan komputer dengan ilmu yang telah saya pelajari di UKM ini .

          Mungkin sekian yang dapat saya tulis disini apabila ada salah kata didalam tulisan ini saya mohon maaf karena saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa hehehe :v.

SEKIAN!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*