Home > Galeri > Break Night & Reoni Akbar UKM Triple C

Break Night & Reoni Akbar UKM Triple C

Salam Creative
Maaf baru update  gimna nih UTSnya untuk Keluargaku yang masih rajin kuliah? Smoga dapat nilai yang memuaskan dan terbaik buat kita semua. Aminnn..
Oh ya masih ingat Break Night & Reoni Akbar beberapa minggu lalu nggak tepatnya tanggal 17 Oktober 2015 ..?? Pastinya masih ingat donkkkk. Satu kata aja deh buat acara Break Night & Reoni Akbar Keluarga UKM Triple C “KEREN”, apalagi ditemani dengan lilin-lilin kecil yang membuat suasana romantis. Acara Break Night & Reoni Akbar Keluarga UKM Triple C bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi semua keluarga besar UKM Triple C mulai dari anggota muda yang baru hingga IKAT (Ikatan Keluarga Alumni Triple C). Selain itu, acara ini bertujuan untuk menyambut anggota muda 2015 yang telah resmi menjadi bagian dari UKM Triple C. Hampir 75% anggota muda 2015 dapat berpartisipasi dalam acara tersebut, tanpa terkecuali para senior dan IKAT juga turut memenuhi ruangan Auditorium Universitas Trunojoyo Madura.
Rentetan acara pembukaan Break Night & Reoni Akbar Keluarga UKM Triple C berbeda dengan acara-acara biasanya karena sosok pembina kita bisa menghadiri acara tersebut dan memberikan banyak nasehat. Acara pertama pembukaan dan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dari sambuatan Wakil Ketua Umum UKM Triple C “Syafuddin” karena Ketua Umum UKM Triple C periode 2015 sedang dinas ke luar kota (Keren kan ketum kita lagi dinas Hahaha). Sambutan kedua dari perwakilan IKAT yaitu “Hamzah” dengan sambutan yang singkat padat dan sangat jelas. Sambutan ketiga sambutan sekaligus membuka acara Break Night & Reoni Akbar Keluarga UKM Triple C dari Pembina UKM Triple C yaitu “Bapak Faikul Umam” yang luar biasa dengan kesibukannya bisa menyempatkan hadir dalam acara ini. Di dalam sambutannya, beliau memberikan pesan & motivasi untuk kemajuan UKM Triple C.
Selesai pembukaan semua anggota yang hadir berbaris untuk mengambil makanan. Woww, patut diacungi jempol sie konsumsi acara kali ini karena baru pertama kalinya semenjak aku menjadi anggota UKM Triple C menghidangkan makanan dengan prasmanan. Meskipun hanya makanan ringan 😀 tapi, jangan khawatir makanan ringan disajikan dengan berbagai macam varian. Semua anggota menikmati hidangan yang telah disediakan ditemani oleh alunan musik dari jiwa-jiwa kreatif anggota UKM Triple C.
Acara berlanjud dengan perkenalan semua IKAT yang hadir pada acara malam itu. Mulai dari alumni yang paling tua hingga yang baru lulus september lalu. Bukan hanya perkenalan biasa, para senior alumni berpagi pengalaman dalam sharing Hearing. Mereka menceritakan masa lampau UKM Triple C ketika alat elektronik sebul menyebar seperti sekarang. Boro-boro Laptop atau HP Android, komputer masih sangat minim dan susah didapatkan. Sungguh memprihatinkan UKM Triple C di masa dulu. Tapi dengan semangat dan kerja keras senior terdahulu, sehingga UKM Triple C bisa sejaya saat ini. Berbagai alat elektonik sudah dimiliki dan dapat diakses sebagai fasilitas yang dapat digunakan oleh semua anggota UKM Triple C. Bahkan setiap tahunnya UKM Triple C menjadi salah satu UKM ter-Kece ketika ormaba.
Setalah panjang lebar bercerita mengenai masa suram UKM Triple C terdahulu. Saatnya bernostalgia mengenang kebersamaan UKM Triple C mulai dari tahun 1999 hingga 2015 dalam sebuah video yang dibuat khusus oleh Devisi IT 2015. Gelak tawa berbaur di antara meraka yang melihat video tersebut, hingga tak terasa waktu cepat berlalu. Sebelum acara foto-tofo berlansung sebagai tanda penutupan, ada sebuah sesi pesan kesan untuk UKM Triple C dan semua anggota. Semoga UKM Triple C semakin lebih baik dan lebih baik lagi./uyun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*