Home > Program Kerja > CT-ONE > CT-One 2015

CT-One 2015

Salam Creative

Semangat Creative

Selamat ya untuk Anggota Muda yang sekarang sudah menjadi Anggota Biasa. Semangat dan sukses untuk kalian semua J . Gimana nih rasanya yang dulunya masih pakai scraf warna biru muda sekarang sudah menjadi scraf hitam. Hmmm,, pasti seneng bangat nih,, hehehe…

Ngomongin Scraf hitam jadi ingin tau nih semangat anggota muda ketika ikut diklat CT-One yang memperjuangkan scraf hitamnya. Yah, meskipun scraf bukan alasan utama untuk menjadi anggota UKM Triple C tapi, scraf menjadi sebuah tanda identitas anggota UKM Triple C.

Diklat CT-One 2015 UKM Triple C dilaksanakan pada tanggal 29-31 Mei bertempat di Cuban Rondo, Malang. Acaranya sederhana tapi, banyak hikmah yang dapat kita ambil dari acara tersebut. Mulai dari kecintaan, loyalitas, totalitas dan kepedulian terhadap sesama anggotanya hingga UKM Triple C sendiri, bahkan ada yang hanya menginginkan scraf hitam aja ketika mengikuti diklat L :’(

Totalitas yang ditunjukkan oleh perungurus dan panitia yang sudah berminggu-minggu rapat dan diaplikasikan saat acara. Kecintaan, loyalitas, dan kepedulian terhadap UKM di tunjukkan oleh para senior dari angkatan yang lampau sampai angkatan periode kemarin menyempatkan untuk datang ketika acara berlangsung seperti Mas Didik, mas Ferdi, Mas Dwi, Mas Abay, Mb rani dan lain sebagainya yang pastinya mempunyai kepedulian dan cinta yang lebih untuk keluarganya di UKM Triple C. Bahkan, senior yang sudah lulus kuliahpun sebelum keberangkatan ikut serta dalam persiapan keberangktan. Hebat ya senior-senior UKM Triple C.

Semua acara berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa kendala dan situasi yang tidak diharapkan tetapi, tidak akan mengurangi semangat dan kerja keras semua anggota. Semoga acara yang sederhana bentuknya tapi, Luar Biasa apa yang dapat kita ambil dan ditanamkan di hati masing-masing anggota. Tetap semangat J jangan sampai berhenti hanya untuk mendapatkan scraf hitam tapi, tanamkan apa yang ada di tulisan scraf hitam dihati kita semua. Mari kita bangun UKM Triple C menjadi UKM yang lebih baik dan lebih baik lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*